Salju

Friday, December 9, 2011

KOREAN (Preposition)

It talk about ''on/at/in''

Korean - Indonesian

의자
sebuah kursi
탁자
sebuah meja
침대
sebuah tempat tidur
상자
sebuah kotak
소파
Sebuah sofa.

sebuah buku

sebuah pulpen
전등
sebuah lampu
사탕
permen

Uang
커피
Kopi
음식
makanan
음식이 탁자 위에 있습니다.
Makanan itu di atas meja.
꽃들이 탁자 위에 있습니다.
Bunga-bunga itu diatas
meja.
경영자들이 탁자에 모여 있습니
다.
Para manajer sedang
berada di meja.
커피가 탁자 위에 있습니다.
Kopi itu diatas meja.
꽃들이 상자 안에 있습니다.
Bunga-bunga itu ada di
dalam kotak.
사탕이 상자 안에 있습니다.
Permen itu di dalam
kotak.
소녀가 상자 위에 있습니다.
Anak perempuan itu
berada di atas kotak.
소년이 상자 안에 있습니다.
Anak laki-laki itu di
dalam kotak.
상자들이 탁자 위에 있습니다.
Kotak-kotak itu berada di
atas meja.
전등이 탁자 위에 있습니다.
Lampu itu diatas meja.
남자들이 탁자에 모여 있습니다.
Para pria sedang berada
di meja.
남자가 탁자 위에 있습니다.
Laki-laki itu diatas meja.
여자가 자동차 위에 있습니다.
Wanita itu diatas mobil.
여자가 자동차 안에 있습니다.
Wanita itu di dalam
mobil.
돈이 탁자 위에 있습니다.
Uang itu berada di atas
meja.
돈이 지갑 안에 있습니다.
Uang itu berada di dalam
dompet.
나는 소파에 있습니다.
Saya berada di atas sofa.
나는 침대에 있습니다.
Saya sedang berada di
tempat tidur.
나는 탁자 앞에 있습니다.
Saya di meja.
나는 문에 있습니다.
Saya di pintu.
나는 건물 앞에 있습니다.
Saya sedang berada di
gedung.
나는 버스 안에 있습니다.
Saya sedang berada di
bus.
나는 자동차 안에 있습니다.
Saya sedang berada di
dalam mobil.
나는 자동차 위에 있습니다.
Saya berada di atas
mobil.
여자가 의자에 있습니다.
Wanita itu berada di atas
kursi.
여자가 소파에 있습니다.
Wanita itu berada di atas
sofa.
여자가 탁자 앞에 있습니다.
Wanita itu berada di
meja.
여자가 자동차 안에 있습니다.
Wanita itu di dalam
mobil.

No comments:

Post a Comment