Salju

Monday, December 12, 2011

GERMAN LESSON (Careers)

German - Indonesia

Ich bin Polizist.
Saya seorang polisi.

Ich bin Student.
Saya adalah seorang pelajar.

Ich bin Arzt.
Saya adalah seorang dokter.

Ich bin Busfahrer.
Saya adalah seorang supir bus.

Ich bin Mechaniker.
Saya adalah seorang mekanik.

Ich bin
Krankenschwester.
Saya adalah seorang perawat.

Ich bin Postbote.
Saya adalah seorang tukang pos.

Ich bin Lehrerin.
Saya adalah seorang guru.

Ich bin Sekretärin.
Saya adalah seorang sekretaris.

Ich bin Koch.
Saya adalah seorang koki.

Ich bin Wissenschaftler.
Saya adalah seorang ilmuwan.

Ich bin Manager.
Saya adalah seorang manajer.

Er ist Polizist.
Dia adalah seorang polisi.

Er ist Student.
Dia adalah seorang pelajar.

Er ist Arzt.
Dia adalah seorang dokter.

Er ist Busfahrer.
Dia adalah seorang supir
bus.

Er ist Mechaniker.
Dia adalah seorang montir.

Sie ist Krankenschwester.
Dia adalah seorang perawat.

Er ist Postbote.
Dia adalah seorang tukang pos.

Sie ist Lehrerin.
Dia adalah seorang guru.

Sie ist Sekretärin.
Dia adalah seorang sekretaris.

Er ist Koch.
Dia adalah seorang koki.

Er ist Wissenschaftler.
Dia adalah seorang ilmuwan.

Er ist Manager.
Dia adalah seorang manajer.

Ich bin Polizist.
Saya adalah seorang polisi.

Er ist Polizist.
Dia adalah seorang polisi.

Ich bin Student.
Saya adalah seorang murid.

Er ist Student.
Dia adalah seorang murid.

Ich bin Arzt.
Saya adalah seorang dokter.

Er ist Arzt.
Dia adalah seorang dokter.

Ich bin Busfahrer.
Saya seorang supir bis.

Er ist Busfahrer.
Dia seorang supir bis.

Ich bin Mechaniker.
Saya adalah seorang mekanik.

Er ist Mechaniker.
Dia adalah seorang mekanik.

Ich bin
Krankenschwester.
Saya adalah seorang perawat.

Sie ist Krankenschwester.
Dia adalah seorang perawat.

Ich bin Lehrerin.
Saya adalah seorang guru.

Sie ist Lehrerin.
Dia adalah seorang guru.

Ich bin Manager.
Saya adalah seorang manajer.

Er ist Manager.
Dia adalah seorang manajer.

No comments:

Post a Comment